UMAT KRISTEN MASUK NERAKA Menurut Yesus Bagian 2

Pada artikel sebelumnya yakni Menurut Yesus Kristen masuk Neraka Menurut Matius diceritakan soal iman Kristen yang sebesar biji sawi mampu memindahkan gunung. tapi faktanya tidak ada seorang pun Kristen di dunia ini yang mengaku pengikut Yesus, mengaku beriman, percaya bahkan paus sendiri di Vatican tidak ada yang sanggup memindahkan gunung, ini artinya mereka tidak punya iman dan dipastikan masuk Neraka.

Nah pada Part  kedua ini kita juga akan berbicara soal keimanan. percaya. jika Pada ayat sebelumnya Yesus menyatakan Iman sebesar biji sawi, nah disini adalah tanda orang-orang yang beriman. 
tanda orang-orang yang percaya adalah mereka mampu melakukan kuasa mu'jizat yaitu:


a). Bisa mengusir setan........
b). Bisa berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru (asing) yang tidak dikenal.........
c). Tidak akan celaka bila memegang ular yang mematikan........
d). Jika minum racun maut yang mematikan, mereka tidak akan mendapat celaka...........
e). Bisa menyembuhkan orang sakit hanya dengan meletakkan tangannya diatas orang sakit..........


baca ayat berikut:


Markus 16:17-18
16:17 Tanda-tanda b  ini akan menyertai 1  orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan c  demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru d  bagi mereka, 16:18 mereka akan memegang ular 2 , e  dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya f  atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."



Nah pertanyaanya adalah adakah Kristen yang sanggup melakukan hal tersebut? 

Hingga saat ini tidak ada satupun Kristen yang berani membuktikan imannya dengan minum racun. memegang orang sakit dengan nama Yesus akan sembuh, saya masih ingat ketika ribuan kristen mendoakan Mantan Presiden Indonesia Gusdur, bisa dicek di Youtube. untuk menyembuhkan buta yang diderita oleh Gusdur, nyatanya sampai meninggal Gusdur tetap buta. padahal ribuan orang ketika itu. berarti yang ribuan itu orang yang tidak percaya semua.
Apalagi kalau bicara soal Minum racun? Profesor Dr William Cambel pernah ditantang Oleh Dr Zakir Naik ketika debat Al-Qur'an Alkitab dalam pandangan Ilmu Pengetahuan.  Dr William Cambel tidak mampu menjawab apa-apa dari tantangna tersebut. padahal bukan tantangan minum racun, tapi tantangan membacakan tulisan 5 Rupee uang India yang tertulis dalam 15 cara baca di mata uang tersebut.
sayang sekali tidak mampu membuktikannya. 

jika sebelumnya Iman Kristen tidak ada satupun sebesar biji sawi karena tidak mampu memindahkan gunung, maka disini tidak seorang pun Kristen yang beriman, percaya. karena tiak ada seorang pun yang mampu melakukan kuasa mu'jizat tersebut di atas.
Tidak percaya menandakan Kristen siap-siap akan masuk neraka.



Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan

1 Response to "UMAT KRISTEN MASUK NERAKA Menurut Yesus Bagian 2"