Menjawab Situs isadanalquran.com : Al-Quran Mengakui Isa Al-Masih Adalah Mujizat Natal

Pada artikel kali ini Staff Idi melalui situsnya IsadanAlQuran.com seperti biasa dengan tanpa malu-malu memelintir ayat-ayat al-Qur'an untuk membenarkan kebohongan ajaran Kristen. dengan menggunakan Al-Qur;an dan menafsirkanya dengan pemahaman dan semau mereka. dan pada kali ini mereka membahas soal Natal didukung oleh Al-Qur'an. berikut Artikelnya secara utuh:
http://www.isadanalquran.com/Maryam-1919/al-quran-mengakui-isa-al-masih-adalah-mujizat-natal#islam

Al-Quran Mengakui Isa Al-Masih Adalah Mujizat Natal


NatalSetiap anak yang terlahir ke dunia ini sudah pasti mempunyai ayah dan ibu. Seorang anak tidak mungkin lahir tanpa ayah atau ibu. Memang ada anak yang lahir diluar pernikahan. Namun demikian, anak tersebut mempunyai orang tua biologis. Yang pasti, mustahil seorang anak lahir tanpa orang tua biologis.

Kelahiran Isa Al-Masih Yang Ajaib

Hanya ada satu Pribadi yang pernah hadir di muka bumi ini yang lahir tanpa ayah, yaitu Isa Al-Masih. Kelahiran-Nya yang ajaib membuktikan bahwa bagi Allah tidak ada yang mustahil. Isa Al-Masih, Kalimat Allah, lahir dengan ajaib ke dunia.
Kelahiran Isa Al-Masih yang ajaib juga dicatat oleh Al-Quran, “......”Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusiapun menyentuhku dan aku bukan (pula) seorang pezina!" (Qs 19:19)
Hal serupa juga terdapat dalam Injil, “Kata Maria kepada malaikat itu: "Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?" (Injil Rasul Lukas 1:34)
Demikianlah, Isa Al-Masih, Kalimat Allah, lahir ke dunia dengan ajaib. Maryam, ibu-Nya hamil tanpa campur-tangan seorang lelaki. Mengapa? Karena Dia mengandung Isa Al-Masih dari Roh Kudus.

Isa Al-Masih Adalah Mujizat Natal

Kata ”Natal” berasal dari bahasa Latin, artinya ”lahir”. Secara istilah, Natal berarti perayaan hari kelahiran Isa Al-Masih. Natal juga berarti sebagai penjelmaan Sang Juruselamat, yaitu Isa Al-Masih. Penjelmaan-Nya ke dunia bertujuan untuk memperbaiki hubungan manusia dengan Allah yang semakin buruk oleh karena kesesatan manusia.
Natal adalah pemberian Allah yang paling besar dan wujud Kasih Allah bagi manusia. Injil, Rasul Besar Yohanes 3:16 berkata, “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya [Kalimat Allah] yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.”
Mujizat Natal tidak hanya diberitakan dengan gembira oleh Injil. Pribadi yang diberi gelar ”Kalimat Allah” itu juga diberitakan dengan gembira oleh Al-Quran. Bahkan Al-Quran memberi-Nya gelar sebagai satu-satunya yang layak disebut “Terkemuka di Dunia dan di Akhirat.”  “Ingatlah, ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al-Masih, Isa putra Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat . . . . ”. (Qs. 3:45).

Terimalah Mujizat Natal itu

Mujizat Natal terdapat dalam Al-Quran.  Tetapi sayang, sebagian umat beragama tidak menerima mujizat Natal ini walau sebenarnya Isa Al-Masih datang ke dunia untuk membawa Berita Keselamatan melalui Injil-Nya.
Mujizat Natal yang dibawa Isa Al-Masih berlaku bagi siapa saja yang mau memenuhi undangan-Nya. Oleh sebab itu, datanglah dan penuhilah undangan yang diberikan oleh Isa Al-Masih: ” Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.” (Injil, Rasul Besar Matius 11:28)

[Staff Isa dan Islam – Mungkin Saudara ingin memperdalam pengertian mengenai Isa Al-Masih.  Ini pantas karena Dialah satu-satunya yang disebut “terkemuka di dunia dan di akhirat”.]

Apabila Anda memiliki tanggapan atau pertanyaan atas artikel ini, silakan menghubungi kami dengan cara klik link ini.


Demikianlah artikel mereka, pembaca tentu dapat menilai bagaimana STaff IDI begitu licik dalam menafsirkan ayat-ayat Al-Qur'an dengan menafsirkanya dengan Alkitab.

Lahirnya Isa Al-Masih Menurut Al-Qur'an.

Al-Qur'an yang mulia telah menjelaskan kelahiran Isa yang disertai Mu'jizat dari Allah yakni lahir dari rahim Maryam tanpa ayah atau lahir tanpa ada hubungan dengan pria.
Allah berfirman:
QS 3 Ali Imran:
47. Maryam berkata: "Ya Tuhanku, betapa mungkin aku mempunyai anak, padahal aku belum pernah disentuh oleh seorang laki-lakipun." Allah berfirman (dengan perantaraan Jibril): "Demikianlah Allah menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Apabila Allah berkehendak menetapkan sesuatu, maka Allah hanya cukup berkata kepadanya: "Jadilah", lalu jadilah dia.
Nabi Isa Lahir dari Kalimat Allah. perlu Pembaca ketahui makna Firman Allah atau Kalimat Allah disini bukanlah Isa sebagai Firman atau Kalimat Allah. tapi Isa lahir dari Kalimat Kun Fayakun. sebagaimana ayat sebelumnya yang saya sebutkan. Apabila Allah berkehendak menetapkan sesuatu, maka Allah hanya cukup berkata kepadanya: "Jadilah", lalu jadilah dia.
bukan seperti yang Kristen dan Staff Idi pahami.
Penciptaan Isa adalah sama dengan penciptaan Adam. Allah berfirman:

Sesungguhnya misal (penciptaan) ‘Isa di sisi Allah, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: “Jadilah” (seorang manusia), maka jadilah dia. (QS. Ali Imran (3): 59)
di sinilah makna dari Firman Allah, yakni tercipta dari Kalimat Kun Fayakun. bukan karena Isa itu Firman seperti pandangan Kristen.
Pelintiran Staff Idi terhadap ayat-ayat ini adalah pelintiran basi, yang sudah berkali-kali dibantah. namun Kristen termasuk Staff IDI selalu menggunakan ayat-ayat ini. Isa Kalimat Allah, Isa Ruh Allah. dan selalu itu itu saja. 

jika kita mau membanding-bandingkan kuasa. mu'jizat yang diberikan Allah, malah Isa masih kalah hebat dengan Adam, karena Adam tercipta langsung tanpa ibu, dan Ayah. sementara Isa lahir masih melalui perantara Ibu. yakni Maryam. hanya Staff IDI yang selalu berusaha meninggi-ninggikan membangga-banggakan Isa untuk mengangkatnya setingkat Tuhan.
Islam tidak pernah membeda-bedakan atau membanding-bandingkan Nabi satu dengan lainnya. semuanya adalah nabi Allah, manuia yang mulia. karena Allah memberikan kuasa dan kemuliaan kepada mereka. baik Nabi Isa, Musa. maupun lainnya.
Sementara Kristen, dengan kelahiran saja sudah seolah-olah dibuat tidak ada yang lebih hebat dari Yesus.
padahal kalau mau Fair, Yesus tidak ada apa-apanya dalam Alkitab. masih ada yang lebih hebat dari Yesus. Yesus lahir dari Maryam bunda Maria. dan mati di kayu Salib (menurut Kristen). sedangkan di Alkitab mencatata ada seorang yang luar biasa hebat, tidak berawal, tidak berakhir. Melkisedek itulah namanya.
bagaimana tidak luar biasa, Jika tidak berawal dan tidak pula berakhir. sudah pasti lebih hebat dari Tuhan itu sendiri, karena Tuhan masih menyebut diri-Nya Alfa dan Omega, masih memiliki kata awal dan akhir. Melkisedek tidak berawal dan tidak berakhir. luar biasa.
maka saran kami untuk Staff IDI, sebaiknya berhenti mencari-cari mengais-ngais pembenaran dari Al-Qur'an karena itu akan sia-sia.

Lagi Terkemuka di dunia dan Akhirat.
Staff IDI memang tidak pernah berhenti, menggunakan argumen atau alasan yang sudah basi, sudah berkali-kali dibantah. namun tetap pede mengais-ngais pembenaran dengan alasan ini. padahal sudah sangat-sangat basi.
kami sendiri sudah menggabungkan bantahan hal ini di artikel sebelumnya, tentang pelintiran ayat al-Qur'an dan Hadits untuk membenarkan Ketuhanan Yesus. dan selalu saja, Kristen dimanapun ketika mencari pembenaran dari al-Qur'an untuk ketuhanan Yesus dipastikan merujuk pada ayat-ayat itu itu saja.
Tanggapan kami sebelumnya soal ayat ini:
Ketika malaikat berkata, hai Maryam sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan Kalimah daripadaNya namannya Al Masih putra Maryam, terkemuka di dunia dan di akhirat dan orang yang paling dekat pada Allah.
(Al Imran, 3:45)


Jawaban:
Dia adalah orang yang terkemuka dan mempunyai kedudukan di sisi Allah ketika di dunia, karena wahyu diturunkan oleh Allah kepadanya berupa syariat agama, dan Allah menurunkan Al-Kitab kepadanya serta hal-hal lainnya yang dianugerahkan Allah kepadanya. Sedangkan di akhirat ini dia dapat memberi syafa’at di sisi Allah terhadap orang-orang yang diizinkan-Nya untuk diberi syafa’at. Lalu Allah menerima syafa’atnya karena mengikuti jejak saudara-saudaranya dari kalangan ulul azmi. Semoga Allah melimpahkan selamat dan salam-Nya kepada mereka semua.

kata arab "WAJIHAN" Ali-imron 45 berarti " TERBAIK, TERHORMAT, TERKEMUKA".
dan kata "WAJIHAN" juga dinisbatkan kepada nabi musa as dan dalam islam para utusan tuhan tidak dibedakan satu dengan yang lain. Mereka terkemuka, terhormat pada saat masa kenabian mereka dan alquran tidak membedakan semua nabi dan rasul


dan kata yang sama ditujukan kepada nabi MUSA AS dalam QS 33 : 69.
“ Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menjadi seperti orang-orang yang menyakiti Musa; maka Allah membersihkannya dari tuduhan-tuduhan yang mereka katakan. Dan adalah dia seorang yang mempunyai kedudukan TERHORMAT di sisi Allah.”
(QS 33 : 69)

Seharusnya Staff IDI tidak sembarang asal comot ayat. memelintir seenaknya. karena al-Qur'an tegas menyatakan KAFIR orang yang menyatakan Isa adalah Tuhan.

Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah adalah Al Masih putra Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israel, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu” Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang dzalim itu seorang penolong pun. (QS : Al-maidah 72)

NATAL MU'JIZAT ATAU AJARAN PAGAN?
Staff Idi dengan pedenya meyakinkan pembaca seolah-olah Natal adalah mu'jizat yang harus diterima. bagi kami umat Islam . begitu banyak mu'jizat dan kuasa Allah di muka bumi, termasuk para nabi sendiri sudah menunjukan begitu banyak mu'jizat. semua itu adalah agar manusia beriman dan percaya kepada Allah. dan kembali kepada jalan yang benar. bukan untuk dibuat wah. seolah-olah kejadian luar biasa untuk di gembar-gemborkan. 

Kelahiran Isa memang Penuh dengan mu'jizat, tapi itu bukan satu-satunya mu'jizat Allah. masih banyak yg lain. kenapa kelahiran ini malah seolah-olah satu-satunya mu'jizat yang luar biasa.??

tentu motif yagn dilakukan Staff IDI untuk mengiring pembaca untuk natal dan percaya pada dogma sesat Kristen yang penuh dengan ajaran Paganisme.

Natal yg diperingati Kristen. 25 Desember bukan kelahiran Yesus atau Isa. tapi kelahiran Dewa Matahari.

Perayaan Natal baru masuk dalam ajaran Kristen Katolik pada abad ke-4 M. Dan peringatan inipun berasal dari upacara adat masyarakat penyembah berhala (pagan). Dimana kita ketahui bahwa abad ke-1 sampai abad ke-4 M dunia masih dikuasai oleh imperium Romawi yang paganis politheisme.

Ketika Konstantin dan rakyat Romawi menjadi penganut agama Katholik, mereka tidak mampu meninggalkan adat/ budaya pagannya, apalagi terhadap pesta rakyat untuk memperingati hari Sunday (sun=matahari; day=hari) yaitu kelahiran Dewa Matahari tanggal 25 Desember.

Maka supaya agama Katholik bisa diterima dalam kehidupan masyarakat Romawi diadakanlah sinkretisme (perpaduan agama-budaya/ penyembahan berhala), dengan cara menyatukan perayaan kelahiran Sun of God (Dewa Matahari) dengan kelahiran Son of God (Anak Tuhan=Yesus). Maka pada konsili tahun 325, Konstantin memutuskan dan menetapkan tanggal 25 Desember sebagai hari kelahiran Yesus, Juga diputuskan: Pertama , hari Minggu (Sunday = hari matahari) dijadikan pengganti hari Sabat yang menurut hitungan jatuh pada Sabtu. Kedua, lambang dewa matahari yaitu sinar yang bersilang dijadikan lambang Kristen. Ketiga, membuat patung-patung Yesus untuk menggantikan patung Dewa Matahari.

Sesudah Kaisar Konstantin memeluk agama Katolik pada abad ke- 4 Masehi, maka rakyat pun beramai-ramai ikut memeluk agama Katholik. Inilah prestasi gemilang hasil proses sinkretisme Kristen oleh Kaisar Konstantin dengan agama paganisme politheisme nenek moyang.

Demikian asal-usul Christmas atau Natal yang dilestarikan oleh orang-orang Kristen di seluruh dunia sampai sekarang. Darimana kepercayaan paganis politheisme mendapat ajaran tentang dewa matahari yang diperingati tanggal 25 Desember?
WOW. Natal Kristen Mu'jizat atau Ajaran Pagan???

Staff IDI apakah berani bertanggug jawab atas pelintirannya terhadap ayat-ayat al-Qur'an ini? ataukah hanya bisa diam, menghapus komentar, block akun di FB. 

Semoga Staff IDI bisa mencerminkan ajaran Kasih Kristen itu sendiri. atau Malah Staff DI menadji pengikut Ajaran Kasih yang sangat setia, yang tidak bertanggung jawab dan cuma bisa menfitnah dan Dusta.

Wallahu A'lam


Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan

14 Responses to "Menjawab Situs isadanalquran.com : Al-Quran Mengakui Isa Al-Masih Adalah Mujizat Natal"

  1. Sebenarnya kalau ada kelompok yang
    menganggap bahwa Nabi Isa adalah anak Tuhan maka sebagai penganut agama kristen
    tentunya sah-sah saja karena itu adalah keyakinan mereka.


    Kita sebagai umat muslim sebaiknya
    tidaklah perlu terusik dengan anggapan mereka karena itu adalah hak mereka dan
    merupakan keyakinan yang sudah mereka terima semenjak masuk agama kristen.


    Untuk menghindarkan pertentangan yang
    tidak akan berkesudahan sebaiknya kita serahkan saja kepada mereka kalau memang
    itu yang diyakini.


    Sementara kita panganut agama Isalam
    yang mempercayai bahwa tiada Tuhan selain Allah dan Tuhan tidak diperanakan
    serta tidak memiliki anak ya tetap saja meyakini hal tersebut tanpa harus
    terpengaruh oleh keyakinan golongan non Islam.


    Islam sendiri mengajarkan agar kita
    saling menghormati terhadap agama2 yang lain diluar Islam.


    Kalau memang kita yakin dan iman kita
    kuat kenapa mesti takut dengan pengaruh2 pihak lain.

    BalasHapus
  2. Sebenarnya kalau ada kelompok yang
    menganggap bahwa Nabi Isa adalah anak Tuhan maka sebagai penganut agama kristen
    tentunya sah-sah saja karena itu adalah keyakinan mereka.


    Kita sebagai umat muslim sebaiknya
    tidaklah perlu terusik dengan anggapan mereka karena itu adalah hak mereka dan
    merupakan keyakinan yang sudah mereka terima semenjak masuk agama kristen.


    Untuk menghindarkan pertentangan yang
    tidak akan berkesudahan sebaiknya kita serahkan saja kepada mereka kalau memang
    itu yang diyakini.


    Sementara kita panganut agama Isalam
    yang mempercayai bahwa tiada Tuhan selain Allah dan Tuhan tidak diperanakan
    serta tidak memiliki anak ya tetap saja meyakini hal tersebut tanpa harus
    terpengaruh oleh keyakinan golongan non Islam.


    Islam sendiri mengajarkan agar kita
    saling menghormati terhadap agama2 yang lain diluar Islam.


    Kalau memang kita yakin dan iman kita
    kuat kenapa mesti takut dengan pengaruh2 pihak lain.

    BalasHapus
  3. saudara Bientono, berbicara menghormati, Islam sangat mengajarkan untuk menghormati dan bersikap adil terhadap orang-orang Kafir, persoalannya adalah sikap pelintiran yang dilakukan oleh orang-orang Kafir terhadap ayat-ayat Al-Qur'an adalah sebuah kemungkaran, bukan perkara sepele. dalam Islam, menafsirkan Ayat-ayat Al-Qur'an tanpa dasar saja sudah merupakan hal yang dilarang apalagi dipelintir, ini jelas kemungkaran, sikap anda yang mengabaikan hal ini  jelas sikap yang sangat keliru karena mengabaikan kemungkaran dan termasuk mendukung hal tersebut. Allah memerintahkan keapa para Nabi temrmasuk kita umat Islam untuk menjelaskan kebenaran dan meluruskan penyimpangan.. maka sangat tidak pantas melihat sebuah kemungkaran, penyimpangan, sama sekali tidak melakukan pelurusan,apa lagi malah membiarkan tanpa ada rasa benci. jelas hal tersebut sangat dilarang.

    BalasHapus
  4. Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah adalah Al Masih putra Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israel, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu” Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang dzalim itu seorang penolong pun. (QS : Al-maidah 72)


    saya malah justru ga yakin kalau ayat di atas QS AL - Maidah 72 adalah Ayat tang benar2 di ucapkan Allah satu di tulis Allah dalam Alquran

    sebab kata - kata itu di tulis orang yang tidak tahu , soalnya ada kata2 ( PADAHAL )

    padahal ketika Almasih bilang sama orang israel sembahlah Allahku dan Allahmu itu menunjukkan Bahwa Allah lah yang wajib di sembah ......

    coba anda fikir kalau ISa Almasih dalam menjelaskan Dia berkata Hai umat israel sembahLah Aku ( Isa Almasih ) Allah Tuhanmu . kan tidak masuk akal , sebab Di dalam Dunia Isa Almasih masih 2 pribadi jadi tidak boleh bilang kalau Isa Almasih Adalah Allah sampai pada batas waktu yang di tentukan Allah sendiri dalam Karya keselamatan untuk menebus dosa manusia


    makanya saya heran dengan Ayat Alquran yang seperti itu berarti apa memang sahabat Nabi Muhammad yang salah dengar apa memang nabi Muhammad sendiri yang salah Menjelaskan pada para sahabat2 nya yang membantu menulis Alquran

    ( LEBIH - LEBIH KALAU ANDA BERKEYAKINAN KALAU ALQURAN TIDAK DI TULIS OLEH MANUSIA TETAPI ALLLAH LAH YANG MENULISNYA ) SAYA MALAH TAMBAH RAGU , SEBAB GA MUNGKIN ALLAH MENGATAKAN SEPERTI ITU , dan ayat tersebut jelas tidak tahu maksud dari pertentangan orang yahudi ( perjanjian Lama dan pengikut Isa almasih Perjanjian Baru



    BalasHapus
  5. masalah NATAL

    sebenarnya yang tahu tentang Kelahiran Yesus adalah , Maria dan Yusuf , tetapi memang tidak mungkin membeberkan bahwa telah lahir Seorang Mesias seperti apa yang mereka Ketahui , dan yang pasti mereka semua menutup dan tidak akan menulis ataupun membuat Surat , seperti halnya surat kelahiran kalau sekarang INI ada Akta kelahiran ,

    3 orang majus pun juga tidak Tahu tepat kapan Isa Almasih Lahir hanya tau dari kitab perjanjian Lama dan perhitungan Bintang itu misteri yang tersikap dalam Kitab Perjanjian LAma ( hanya orang - orang tertentu yang tahu termasuk simeon dan Nabi Hana dan Yohanes Pembaptis dan Orang2 yahudi yang tergolong Pandai termasuk 3 orang majus ) semua sudah tau kalau akan Lahir Penyelamat dari Allah yaitu Mesias artinya yang Di Urapi untuk penebusan Dosa manusia

    kenapa orang Yahudi menolak Yesus ...?
    jawab ; sebab yang di perkirakan oleh orang yahudi adalah penyelamat untuk menyelamatkan bangsa Yahudi dari kekuasaan Imperial Romawi yang pada waktu itu berkuasa penuh atas orang2 Yahudi

    maka dari itu ada pertentangan Antara orang yahudi dan Yesus serta beberapa para Murid-NYA

    jadi ketika para Murid bertanya di ( anda baca Kisah para rasul 1 )
    1:6 Maka bertanyalah mereka yang berkumpul di situ: "Tuhan, maukah Engkau pada masa ini memulihkan kerajaan bagi Israel?"
    1:7 Jawab-Nya: "Engkau tidak perlu mengetahui masa dan waktu, yang ditetapkan Bapa sendiri menurut kuasa-Nya.
    1:8 Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."
    karena Kuasa yang harus Di terima oleh Para Murid adalah Kuasa Roh Kudus yang akan Menjadi saksi dalam Penyelamatan bagi bangsa Israel dan Kabar Tentang Keselamatan akan Penebusan DOSA ASAL serta cahaya jalan Terang Bagfi manusia sampai ke UJUNG BUMI

    memang ketika Isa Almasih Disalib dan Wafat ke 11 para Murid , kalah , bersembunyi , dan Takut , terhina dari orang2 Yahudi dan Seluruh Kekaisaran Romawi


    tetapi ketika Allah Menunjukan Kuasa_NYA dengan Kebangkitan ISa Almasih anda banyangkan 11 orang dan beberapa pengikutnya yang kalah , takut , bersembunyi sebagai orang yang pengecut , TIBA - TIBA menjadi seorang yang tidak ada satu pun Penindasan dapat Membungkamnya 20 Tahun sudah bisa mengguncang kekuasaan Yahudi dan kurang dari 50 Tahun telah mengancam kekaisaran ROMAWI

    11 para Murid dan beberapa pengikut NYa bukan sibuk untuk menulis cerita tentang Yesus , tetapi dengan Kesaksian - kesaksian dan NYAWA sebagai Taruhannya mereka semua menjadi saksi Atas Kebangkitan Yesus

    ( kalau Yesus tidak Bangkit dan Naik Kesurga di depan Para Murid dan beberapa pengikutnya , Mustahil INJIL di Tulis dan mengecam YESUS tidak lebih dari sekedar penipu yang sebelumnya dia Telah Ber NUBUAT bahwa DIA akan Bangkit pada Hari ke TIGA )

    yang menjadi MISTERI Terbesar dari sejarah Peradaban Manusia adalah bukan Penyaliban Yesus tetapi Kebangkitan Yesus


    Saya Katakan ke pada anda saudara muslimsays Yesus jelas Di salib , karena menurut Hukum Taurat yahudi bagi siapa saja Yang Menghujat Allah , hukumannya adalah Mati sebagai orang Terkutuk di kayu salib

    jadi ketika ( maaf ) umat Muslim mengatakan yang di salib itu bukan ISa tetapi Yudas yang berkhianat , itu justru cenderung sangat Lucu sekali ,

    ( apalagi saya sering dengar dari saudara Muslim bahwa Allah merubah wajah menjadi Isa kemudian Di salib dan Isa langsung di angkat ke surga .... )

    wah ini malah cenderung sangat - sangat lucu sekali sebab masa Allah membohongi manusia , pada hal Allah ga mungkin Berbohong dan dan mereka - reka kejadian

    BalasHapus
  6. LANJUTAN



    jadi Perayaan Natal itu untuk menghitung penanggalan Baru yaitu penanggalan gegorian yang saat ini di akui Dunia sebagai Tahun 1 masehi tetapi tanggal 25 Desember Yang di maksud kelahiran Yesus bukan 25 setelah masehi tetapi mundur 6 Hari sebelum Masehi baru 26 27 28 29 30 31 kemudian Tanggal 1 tahun 1 Masehi

    kenapa seperti itu sebab Ketika penciptaan Allam semesta itu 6 hari lamanya dan berhenti pada hari yang ke 7 jadi ketika di ambil 25 desember bertepatan dengan Hari peringatan Dewa Matahari untuk bangsa Romawi di jadikan peringatan Natal yaitu Kelahiran ISa Almasih juga tidak boleh di jadikan Tahun 1 tanggal 1 bulan 1

    Tetapi tanggal 25 Desember dan menurut perhitungan orang2 Yahudi dan Romawi yang mempelajari Ilmu perbintangan tanggal itulah yang paling Tepat , bertepatan dengan Kelahiran Yesus menurut penangalan Yahudi

    jadi setelah perhitungan itu sampai sekarang ini tanggal 25 Desember orang2 romawi sudah tidak menyembah dewa Matahari lagi melainkan Menyembah Allah ( Tuhan Yesus ) dan memperingati Hari kelahiran Yesus ( sebagai selayaknya manusia yang di lahirkan , bukan Menyembah Yesus tetap menyembah TUHAN YESUS KRISTUS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perhitungan siapa yang benar? Dewa Yesus lahir 25 Desember? Sama seperti tanggal lahir Dewa Matahari dan Dewa Osiris ya?

      Bukankah Lukas membuat ayat suci yang mengatakan bahwa Dewa Yesus lahir ketika para gembala sedang berjaga di tengah padang rumput?

      Dunia tahu bahwa TAK MASUK AKAL SEHAT jika para gembala di padang rumput menggemakan ternaknya pada musim es di Palestina. Coba fikir sejuta kali lagi klaim kalian yang menentukan hari lahir dewa Yesus itu pada bulan Desember. Pantaskah para gembala dan kambing domba BERSELIMUT SALJU di padang rumput? Siapa yang masih punya akal waras? Mari kita berfikir dengan akal waras.

      Hapus
  7. sungguh sesatlah orang keristen di seluruh dunia..sebab mreka berani merubah dan merevisi kitab suci,,

    termasuk setaff IDI yg berani menafsir kitab suci orang lain tanpa ilmu dan ijin menafsirkan..sungguh itu adalah melanggar etika dan toleransi beragama

    BalasHapus
  8. beranikah umat keristen untuk menafsir kitab TALMUD yahudi..??

    jawabanya pasti tidak berani .karena Tuhan nya umat keristen mati di tagan YAHUDI

    BalasHapus
  9. Saya ingin bertanya kepada muslim di sini apakah yesus mati atau tidak

    BalasHapus
  10. Saya ingin bertanya kepada muslim di sini apakah yesus mati atau tidak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak mati.sebab yang disalib orang yang diserupakan

      Hapus
  11. yang nulis blog pintar sekali ya.
    kami tau 25 des adalah warisan romawi
    tapi kami sama sekali tidak mempermasalahkan itu krn kita semua tidak tau tanggal berapa tepatnya Yesus lahir. yg terpenting bagi kami adalah bersyukur atas lahir Nya yg membawa damai sejahtera bagi seluruh makhluk.sama sekali bukan soal tanggal ya tp kelahiran sang Juru Selamat

    BalasHapus
  12. Menurut kafir pagan Romawi kuno juga bahwa para dewa mati itu menjadi PENEBUS DOSA DAN JURU SELAMAT. Bukankah pagan Mesir kuno yakin bahwa Dewa Osiris tewas untuk menjadi penebus dosa? Dewa Osiris lahir tanggal 25 Desember. Dewa Matahari lahir pada 25 Desember. Apakah kalian tidak berfikir?

    Dalilnya SANGAT JELAS KOK. Apakah kalian mau menghapus pengakuan Yesus yang mengaku dirinya hanya untuk bangsa Israil saja itu? Apakah Yesus main sandiwara segala???? Percayalah. Yesus tidak plin plan plin plun. Sekali mengaku diutus TETAP TEGUH PENDIRIAN BAHWA UNTUK BANGSA ISRAEL. APAKAH KALIAN MENUDUH YESUS BERDUSTA?????

    Yang pasti bahwa Yesus TIDAK PERNAH menjanjikan SORGA (paradise) kapada umat Kristen. Yesus dengan jujur mengaku kerasulannya hanya dan hanya untuk BANGSA ISRAEL SAJA . TITIK HABIS.

    Jujurkah pengakuan Yesus? Menurut Injil Yohanes bahwa Yesus PERNAH MELAKUKAN KESAKSIAN TIDAK BENAR. MENURUT AL-QURAN SURAT MARYAM bahwa Isa berkata BENAR.

    BalasHapus