Kristen Bertanya soal Qs. 13. Ar Ra'd 31 Al-Qur'an membuat Gunung-Gunung Berguncang

 Salah seorang Member Kristen dan seorang Admin Grup Yesus Disalib dan Beliau Adalah Tuhan bernama THEOS Anner bisa dibuka di sini dan disini..


sang penuduh berulang-ulang menantang penulis untuk memberikan jawaban. membuktikan bahwa Al-Qur'an mampu membuat gunung-gungung berguncang, bumi terbelah   pada sebuah topik yang penulis tulis di grupnya, tentang Seorang pendeta yang tewas karena ingin membuktikan ayat-ayat Alkitab jika beriman maka tidak akan mati digigit ular. bisa dibaca disini.

Si sini saja sudah terlihat sekali bagaimana penulis tidak mampu memberikan bantahan terhadap fakta Alkitab tidak memiliki mu'jizat atau alias bohong besar soal tanda tersebut.

maka penuduh langsung mengalihkan pembicaraan ke Arah Al-Qur'an di atas.

sayang sekali pertanyaan di atas sama sekali tidak mengena. dan berbeda dengan kasus Alkitab yang terang-terangan mengatakan jika beriman, mampu memindahkan gunung, tidak mati dipatuk Ular, tidak akan celaka jika minum racun dan seterusnya..

ayat di atas pembaca yang Normal akalnya,, paham bahasa Indonesia niscaya akan dapat melihat bagaimana pemahaman penanya yang sama sekali tidak paham bahasa Indonesia,, apalagi bahasa Arab..


kita kutip:
13. Ar Ra'd
 
31. Dan sekiranya ada suatu bacaan (kitab suci) yang dengan bacaan itu gunung-gunung dapat digoncangkan atau bumi jadi terbelah atau oleh karenanya orang-orang yang sudah mati dapat berbicara, (tentulah Al Quran itulah dia)[774]. Sebenarnya segala urusan itu adalah kepunyaan Allah. Maka tidakkah orang-orang yang beriman itu mengetahui bahwa seandainya Allah menghendaki (semua manusia beriman), tentu Allah memberi petunjuk kepada manusia semuanya. Dan orang-orang yang kafir senantiasa ditimpa bencana disebabkan perbuatan mereka sendiri atau bencana itu terjadi dekat tempat kediaman mereka, sehingga datanglah janji Allah. Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji.

saya sangat heran, apa penanya sekaligus penuduh tidak membaca kata-kata "Sekiranya"    kata sekiranya, bahasa sederhanaya andai,  seandainya, jika,   

Maka apakah pada ayat selanjutnya ada pernyataan kepastian ADA pada bacaan tersebut??

di atas sama sekali tidak menyebutkan pernyataan bahwa Al-Qur'an adalah bacaan yang dapat menggetarkan gunung-gunung dan seterusnya..

Al-Qur'an menyebutkan bahwa sekiranya ada, andai ada bacaan. yang mampu membuat gunùng-gunung berguncang dts maka pastilah itu Al-Qur'an...
maka apakah ada pernyataan di atas,, PAstilah ada bacaaan tersebut??

adakah pernyataan bacaan tersebut ADA?  

mungkin masih kebingungan. saya berikan analogi sederhana.. Jika ada orang yang mampu membuat mesin ini, maka pasti itu kamu. jika ada orang yang membuka pintu ini pasti kamu...

pertanyaanya apakah ada kata penegasan dari kata Jika atau sekiranya pada kalimat tersebut?

jawabanya tidak ada.

maka dengan sendirinya kata pasti kamu, pasti Al-Qur'an akan menjadi andai.  

berbeda dengan Alkitab yang penulis sebutkan..
 
Markus 16: 17 -18
Akan ada Tanda-tanda bagi pengikut yang setia/taat diantaranya adalah orang-orang itu akan mengusir roh jahat atas nama-Ku; mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang tidak mereka kenal. Kalau mereka memegang ular atau minum racun, mereka tidak akan mendapat celaka. Kalau mereka meletakkan tangan ke atas orang-orang yang sakit, orang-orang itu akan sembuh."

Baca kalimatnya,, akan ada..  tanda-tanda..  orang yang tahu bahasa Indonesia pasti paham maksudnya.




Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan

0 Response to "Kristen Bertanya soal Qs. 13. Ar Ra'd 31 Al-Qur'an membuat Gunung-Gunung Berguncang"

Posting Komentar