KRISTEN Dan KEBEBASAN BERAGAMA!



.

Kebebasan beragama adalah hak asasi yang paling asasi yakni hak untuk bebas memilih dan menyakini suatu agama. Agama yang benar haruslah mengajarkan kebebasan untuk memeluk suatu agama dan larangan keras untuk memaksakan suatu agama.

Apakah Kristen mengajarkan agar manusia bebas memilih agamanya? Para misionaris Kristen, baik lokal maupun internasional selalu mendengungkan bahwa kristen adalah agama damai; agama yang mengajarkan rasa cinta kasih; agama yang mengajarkan kebebasan, tetapi benarkah demikian?… Marilah bersama-sama kita kupas tuntas.

.

.

PERINTAH UNTUK MEMBUNUH ORANG YANG MURTAD DARI KRISTEN AND YANG MENGAJAK MURTAD DARI KRISTEN!

.

Didalam Bibel Kristen (Didalam Alkitab Kristen) terdapat satu ayat yang memerintahkan agar membunuh orang yang murtad dari Kristen dan mengajak kepada Tuhan yang lain (agama lain selain Kristen)!

13:6. “Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Marilah kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu,

13:7 salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh darimu, dari ujung bumi ke ujung bumi,

13:8 maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi kesalahannya,

13:9 tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat!”. (Ulangan: 13: 6-9).

Jadi apabila ibu kita, atau anak kita atau mungkin istri kita murtad dari agama Kristen dan mengajak kita juga agar murtad dari Kristen, maka menurut perintah Alkitab Kristen, Ingat! ini merupakan perintah dan bukan hanya anjuran bahwa haruslah kita bunuh orang itu.

Meskipun ibu yang melahirkan kita, jangan merasa belas kasihan, Bunuh!!! Yesus berkata: “Lebih mudah langit dan bumi lenyap daripada satu titik dari hukum Taurat itu batal!”. (Injil Lukas: 16: 17).

Padahal langit dan bumi belum lenyap, itu berarti hukum Taurat harus tetap dijalankan oleh seluruh ummat Nasrani (oleh seluruh orang Kristen), tidak boleh dibatalkan. Jadi ummat kristen sekarang yang mengetahui ada ummat Kristen yang murtad, menurut ayat di atas segeralah, Bunuh dia!!!

Bandingkan dengan ajaran yang satu ini!:

Allah Ta’ala berfirman: “Dan apabila (kedua orangtua mu) bersungguh-sungguh mengajak kamu untuk musyrik tanpa kamu ketahui ilmunya (apabila orangtua mu mengajak kamu untuk murtad dari Islam), maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Dan temanilah keduanya di dunya ini dengan baik. dan ikutilah jalan orang-orang yang kembali kepada-Ku. Kemudian hanya kepada Aku-lah tempat kamu kembali, lalu Aku menunjukan kepadamu (hasil) apa yang telah kamu lakukan!”. (Qs Luqman: 15).

Islam benar-benar mengajarkan akan kebebasan beragama. Apabila orangtua kita mengajak menyembah kepada Allah yang lain maka jangan diikuti, tapi temanilah keduanya di dunya ini dengan baik. Tidak seperti ajaran Alkitab Kristen, There must be no mercy given to the person nor a chance for him or her to repent!. Kill him/her immediately!!!. Stone him/her to death immediately!!! (Janganlah kau beri belas kasihan kepada orang atau kesempatan bagi dia untuk bertaubat! Tetapi bunuhlah dia secepatnya!. Timpuklah dia agar dia mati secepatnya!).

.

.

BIBEL KRISTEN (ALKITAB KRISTEN) SELALU MENYURUH UMMAT KRISTEN UNTUK MEMBUNUH SIAPAPUN YANG TIDAK MAU MASUK KRISTEN!

.

Ada lagi ayat Alkitab Kristen yang mengajarkan untuk membunuh siapa saja yang tidak menyembah tuhannya Israel (yakni yang gak mau masuk Kristen)!:

17:2 “Apabila di tengah-tengah mu di salah satu tempat mu yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allah mu, ada terdapat seorang laki-laki atau perempuan yang melakukan apa yang jahat di mata Tuhan, Allah mu, dengan melangkahi perjanjian-Nya,

17:3 dan yang pergi beribadah kepada allah lain (yakni yang beragama lain selain Kristen) dan sujud menyembah kepadanya, atau kepada matahari atau bulan atau segenap tentara langit, yakni hal yang telah Aku larang itu;

17:4 dan apabila hal itu diberitahukan atau terdengar kepadamu, maka engkau harus memeriksanya baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di antara orang Israel,

17:5 maka engkau harus membawa laki-laki atau perempuan yang telah melakukan perbuatan jahat itu ke luar ke pintu gerbang, kemudian laki-laki atau perempuan itu harus kau lempari dengan batu sampai mati!”. (Ulangan: 17: 2-5).

Jadi menurut alkitab kristen, semua orang haruslah menyebah Tuhannya Israel (yakni harus selalu beragama Kristen) dan kalau ada yang sampai mencari tuhan yang lain (mencari agam yang lain), maka harus kau lempari dia dengan batu sampai dia mati.

15:13 “Setiap orang, baik anak-anak atau orang dewasa, baik laki-laki atau perempuan, yang tidak mencari Tuhan, Allah Israel, harus dibunuh dan dihukum mati!”. (2 Tawarikh: 15: 13).

Maka menurut ajaran Kristen, barangsiapa yang tidak mau masuk Kristen, maka mereka harus dihukum mati and harus dibunuh sesegera mungkin!

Maka silahkan kalian bandingkan dengan ayaat suci dari ajaran yang satu ini!:

Allah Ta’ala berfirman: “Tidak ada paksaan untuk memasuki agama Islam!”. (Qs Al-Baqarah: 225).

Kalaupun ada orang yang tak beriman pada Al-Qur’an yang mengolok-olok kita sebagai muslim, maka tidak usah diladeni, dan tinggalkanlah mereka!

Allah Ta’ala berfirman: “Dan apabila kamu melihat orang-orang memperolok-olok ayaat-ayaat Kami, maka tinggalkanlah mereka sehingga mereka membicarakan pembicaraan yang lain. Dan jikalau syaitan menjadikan kamu lupa (akan larangan ini), maka janganlah kamu duduk bersama orang-orang yang zhalim itu sesudah teringat (larangan itu)!”. (Qs Al-An’am: 68).

.

.

RASUL PAULUS PUN SELALU MENGAJARKAN UNTUK SELALU MEMBUNUH ORANG YANG MURTAD DARI KRISTEN!

.

Dan sesungguhnya Rasul Paulus juga mengajarkan, bahwa orang yang murtad dari Kristen itu harus dibunuh secepatnya!!!

Rasul Paulus berkata:

1:25 “Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya (yakni orang yang murtad dari Kristen), Amin!.

1:28 Dan karena mereka tidak merasa perlu untuk mengakui Allah (mereka tidak mau masuk Kristen lagi), maka Allah menyerahkan mereka kepada pikiran-pikiran yang terkutuk (Allah Kristen akan membutakan hati mereka kepada ajaran Kristen), sehingga mereka melakukan apa yang tidak pantas (beragama lain selain Kristen)!

1:32 Sebab walaupun mereka mengetahui tuntutan-tuntutan hukum Allah, yaitu bahwa setiap orang yang melakukan hal-hal demikian, patut dihukum mati (wajib dibunuh), mereka bukan saja melakukannya sendiri, tetapi mereka juga setuju dengan mereka yang melakukannya (mereka senang beragama lain selain beragama Kristen)!”. (Roma: 1: 25-28- 32).

Sengaja aku berikan kata-kata dalam kurung, karena tanpa itu, kalian takkan mengerti maksud apa yang tertera didalam ayat tersebut!

Pelajarilah apa kata si rasul gadungan si Rasul Paulus tersebut, dia benar-benar tidak suka apabila ada orang Kristen yang murtad dari Kristen, dan dia memerintahkan kepada segenap ummat Kristen untuk selalu membunuh orang Kristen yang murtad dari Kristen!



BEBERAPA BUKTI SEJARAH KRISTEN YANG MEMBUKTIKAN BAHWASANYA KRISTEN MEMANG AGAMA YANG KEJAM DAN SADIS!

.

Sejarah Kristen membuktikan kepada kita bahwa hukum bakar atau rajam bagi yang dianggap murtad adalah benar-benar diterapkan bagi orang-orang Kristen minoritas yang bersalahan faham dengan ummat Kristen mayoritas, atau bagi ilmuwan-ilmuwan Kristen. Sejarah mencatat, selama Tomas menjadi Inquisitor Agung tak kurang 2.000 orang berhasil telah dia sakiti dan dia siksa dengan cara keji, yakni mati dibakar atas titahnya!

Jerman (1524-1526). Kala itu gereja begitu manunggal dengan negara dan sekelompok petani yang telah lama merasa tertindas melakukan pemberontakan. Tokohnya, Thomas Munzer, seorang pengkhotbah radikal, menyatakan bahwa para petani dan buruh tambang lebih bisa memahami Injil ketimbang para pastor. Kata-kata Munzer membuat dada para petani gemeretak dan mereka menjadi semakin bulat menantang. Tapi sementara pasukan petani hanya mengandalkan artileri bikinan sendiri ditambah doa dan pidato, pasukan para pangeran menggebuk Kota Frankenhausen dengan kanon. Syahdan, 5.000 orang yang dikalahkan dan dibunuh, 300 tawanan dijatuhi hukuman mati. Ketika istri-istri mereka meminta ampun, permohonan itu disetujui dengan syarat. Wanita-wanita itu harus menghantam kepala dua pendeta yang menganjurkan pemberontakan, sampai otaknya muncrat. Mereka setuju. Akhirnya pemberontakan pun padam, setelah 130.000 petani tewas. (Goenawan Muhammad, 1991:164,165, 170-171, 210-211).

Kala Kristen Protestan berkuasa di Jenewa, hal bakar-membakar manusia yang padahal tak lain adalah citra-Nya sendiri itu masih juga berlangsung. Korbannya adalah Servetus. Ia dibakar hidup-hidup oleh pemerintah Kota Jenewa karena dianggap sesat. Yang memilukan, saat itu Kota Jenewa dipimpin oleh seorang yang sangat terkenal sebagai tokoh reformasi, yang tak lain adalah John Calvin.

Saat terjadi holocaust (pemusnahan orang Yahudi) atau anti semitisme secara umum, gereja juga dianggap banyak diam. Demikian juga ketika terjadi pembantaian suku Indian Amerika, Aborigin di Australia, sikap gereja setali tiga uang. Di Afrika Selatan, sebelum Mandela menghapuskan praktek rasialisme, bahkan secara terang-terangan banyak gereja yang mengajarkan najis hukumnya menerima orang-orang yang kulitnya berwarna masuk ke dalam rumah Tuhan.

.

.

MENURUT AJARAN KRISTEN YANG SEBENERNYA, KEBEBASAN BERAGAMA ADALAH SUATU HAL YANG SANGAT DIBENCI OLEH SELURUH UMMAT KRISTEN YANG FANATISME!

.

Sesungguhnya kebebasan beragama adalah suatu hal yang sangat dibenci dan dinajiskan oleh Alkitab Kristen!

Tuhan Yesus Kristus berkata: “Pergilah ke semua jalan dan lintasan dan paksalah orang-orang yang ada di situ, masuk, (paksalah semua orang-orang agar mau masuk Kristen walau didalam keadaan terpaksa), karena rumah-Ku harus penuh (karena agama Kristen harus banyak pengikutnya)!”. (Injil Lukas: 14: 23).

“Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk. Barangsiapa yang percaya dan dibaptis maka dia akan diselamatkan, tetapi barangsiapa yang tidak percaya maka dia akan dihukum!”. (Injil Markus: 16: 15).

“Pergilah!, jadikanlah semua bangsa itu sebagai murid-Ku (ummat Yesus) dan baptislah mereka atas nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus!”. (Injil Matius: 28: 19).

Jadi aturannya adalah, seluruh ummat Kristen wajib untuk selalu memaksakan kehendak Yesus Kristus yang sangat bengis itu kepada seluruh makhluk hidup di planet bumi ini agar semua makhluk hidup mau masuk Kristen!!!

Bahkan Yesus pun selalu mengecam dan mengancam kota-kota yang tidak mau tunduk kepadanya!

Yesus Kristus berkata: “Lalu Yesus mulai mengecam kota-kota yang tidak bertaubat kepada Yesus, sekalipun disitu Dia paling banyak melakukan mukjizat-mukjizat-Nya: ‘Celakalah engkau, Khorazim! Celakah engkau, Betasaida! Karena jika di Tirus dan di Sidon terjadi mukjizat-mukjizat yang telah terjadi di tengah-tengah kamu, sudah lama mereka bertobat dan berkabung. Tetapi Aku (Yesus Kristus) berkata kepadamu: ‘Pada hari penghakiman, tanggungan Tirus dan Sidon akan lebih ringan daripada tangungan mu”!”. (Matius: 11: 20-21-22).

Inilah ajaran Kristen yang sebenernya!


Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan

0 Response to "KRISTEN Dan KEBEBASAN BERAGAMA!"

Posting Komentar