Tim Kedokteran Universitas King Saud Ungkap Rahasia Air Kencing Unta

Tim peneliti di Fakultas Kedokteran Universitas King Saud di Riyadh telah berhasil melakukan sebuah penelitian pada air kencing unta yang belum pernah diadakan penelitian sebelumnya. Tim peneliti meneliti kandungan protein pada air susu dan air kencing pada hewan unta.

Pimpinan dalam penelitian tersebut, Dr. Haider Abdul Haidar, menyatakan, hasil penelitian tersebut termasuk ilmiah, dan setelah diteliti ternyata kandungan protein yang terdapat pada susu dan air kencing unta ada perbedaan yang cukup besar dibanding dengan kandungan protein lainnya.

Haidar menyatakan, Hasil penelitian tersebut akan segera dikirimkan ke majalah-majalah di dunia guna disebarkan. Pengiriman tersebut guna mendorong para peneliti lain untuk melakukan studi klinis dan medis secara ilmiah mungkin mengenai penggunaan susu dan air kencing unta tersebut.
Tim peneliti yang beranggotakan Dr. Abdul Jalil Abdul Qadir dan Dr. Nirwana Musthafa Bayumi bekerjasama dengan Prof. Mark Duncan dari tim kedokteran Universitas Denver, COlorado, Amerika, seorang pakar terkemuka di dunia dalam hal pemisahan protein dan pengindentifikasinya. Selain itu, tim peneliti juga bekerja sama dengan seorang pakar ilmu protein dari Universitas Aberdeen, Inggris, Dr. David Steed. (fkr/alslm)



Kami sangat menghargai komentar pembaca sekalian, baik saran, kritik, bantahan dan lain sebagainya. 
Bagi pembaca yang ingin berkomentar silahkan untuk login dengan mengklik Login di Tombol Login komentar dan pilih akun yang ingin anda gunakan untuk Login, Bisa dengan Facebook, Twitter, Gmail dsb. 
 peraturan komentar: 
1. komentar pendek atau panjang tidak masalah, baik lebih dari satu kolom juga tidak apa-apa. 
2. komentar menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar tidak berbelit-belit. 
3. tidak menggunakan kata-kata kotor, hujat atau caci maki
4. langsung pada topik permasalahan

0 Response to "Tim Kedokteran Universitas King Saud Ungkap Rahasia Air Kencing Unta"

Posting Komentar