Menyumbangkan Tulisan

Bismillahirrahmanir Rahim

Perkembangan Zaman, diikuti pula dengan perkembangan teknologi dan informasi. menyediakan berbagai fasilitas yang mempermuudah manusia secara umum untuk menjalankan berbagai aktifitas kehidupan. bagi seorang muslim yang dituntut untuk senantiasa menyebarkan kebaikan, menyebarkan kebenaran tentu hal ini merupakan hal yang positif. tercipta media baru yang memudakan hal tersebut. 

namun perkembangan teknologi dan informasi tidak hanya memberikan dampak positif, tapi juga negatif, dari hal-hal kecil semisal dunia internet yang dikenal penuh dengan unsur pornograpi, kekerasan, dan berbagai dampak lainnya. bagi umat Islam, kita secara khusus di uji dengan maraknya penghujatan, cacian atau fitnah terhadap Islam yang dilancarkan musuh-musuh Islam. Dari perang informasi yang menyerang Islam. hingga hal-hal yang berkaitan dengan ajaran Islam, Nabi Muhammad, Al-Qur'an dan sebagainya. dengan bermunculan situs-situs Phobia dengan Islam seperti Faithfreedom dan lainnya.
dengan munculnya situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, linkedin dan lainnya menjadi ladang baru bagi para phobia Islam untuk melancarkan hujatan dan fitnah terhadap Islam.

oleh karena itu ada beberapa teman dari muslim tergerak hati mereka untuk membuat perlawanan dan menghadang hal tersebut dengan ikut aktif menjawab berbagai fitnah mereka. dengan bergabung berdialog langsung di situs atau forum mereka seperti di Faithfreedom, membuat forum bantahan seperti AFFI, membuat blog yang berisi jawaban atas fitnah. di facebook sendiri terdapat beberapa grup yang khusus membahas tersebut. dan blog ini salah satunya, walaupun saya sendiri termasuk terbelakang bergabung. tidak seperti teman-teman lainnya yang sudah lama bergabung. blog ini sendiri baru ada november 2011.

Bagi antum yang ingin ikut bergabung, ingin menyumbangkan tulisan kepada kami dapat menghubungi kami disini Email    atau Facebook atau Twitter kami

Bagi antum yang ingin membantu kami namun tidak dapat menyumbangkan tulisan. dapat menshare tulisan atau artikel kami di blog antum semua atau ke jejaring sosial facebook atau  Twitter dan lainnya. dengan antum menshare menyebarkan tulisan, berarti antum telah membantu kami / penulis dalam beramal. dan itu akan menjadi amal jariyah bagi mereka dan antum sendiri.

Semoga amal Penulis dan yang ikut menyebarkan senantiasa menjadi amal jariyah yang bermanfaat di dunia dan akhirat.



0 Response to "Menyumbangkan Tulisan"

Posting Komentar